Minggu, 16 Agustus 2015
III. TATA CARA PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN ADMINISTRASI
A. Berkas pendaftaran/permohonan dikirim/disampaikan langsung ke Sekretariat Tim Seleksi Calon Pengurus PDPA dengan alamat Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Aceh Jalan T. Nyak Arief No. 219 Banda Aceh dengan urutan/susunan persyaratan dan lampiran sebagai berikut:
1. Surat Permohonan ditujukan kepada Bapak Gubernur Aceh Cq. Sekretariat Panitia Seleksi Calon Pengurus PDPA Biro Perekonomian Setda Aceh. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam, ditanda tangani pelamar, bermaterai Rp. 6000,- dengan mencantumkan informasi nomor telepon (rumah atau HP dan E-mail) yang aktif dan dapat dihubungi;
2. Pas foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 4 (empat) lembar;
3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga yang masih berlaku;
4. Fotocopy ijazah dan transkrip yang telah dilegalisir;
5. Daftar Riwayat Hidup (CV);
6. Surat Keterangan Kesehatan dan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres setempat yang masih berlaku;
8. Surat Keterangan Pengalaman Kerja/Referensi dari instansi/perusahaan tempat kerja sebelumnya;
9. Makalah yang menggambarkan visi, misi dan strategi pengembangan Perusahaan Daerah Pembangunan Aceh rangkap 3 (tiga);
10. Surat Pernyataan yang formatnya telah disediakan oleh Tim Seleksi Calon Pengurus PDPA bermaterai Rp. 6000,- yang menyatakan:
1. Bersedia berdomisili di Banda Aceh apabila dinyatakan lulus menjadi pengurus PDPA;
2. Tidak terikat hubungan keluarga dengan Kepala Daerah atau dengan anggota direksi atau dengan Anggota Badan Pengawas lainnya sampai derajat ketiga baik menurut garis lurus maupun kesamping termasuk menantu dan ipar;
3. Tidak sedang menjabat sebagai pengurus partai politik dan/atau anggota legislatif dan/atau tidak sedang menjabat jabatan publik;
4. Tidak pernah dinyatakan pailit dan tidak pernah menjadi pemegang saham, anggota direksi atau komisaris yang dinyatakan bersalah menyebabkan suatu perusahaan dinyatakan pailit.
B. Surat lamaran beserta lampiran persyaratan dimasukkan dalam map dan dimasukkan dalam amplop tertutup yang pada sudut kiri atas ditulis identitas pelamar berupa nama dan alamat pelamar;
C. Berkas lamaran yang tidak lengkap dan tidak sesuai persyaratan administrasi tidak diproses dan pelamar dinyatakan GUGUR.
D. Menyampaikan bahan presentasi/paparan Visi dan Misi dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Tema terkait dengan Visi, Misi dan Strategi pengembangan Perusahaan Daerah Pembangunan Aceh (PDPA);
b. Karya tulis/makalah harus orisinil (disusun sendiri), sebanyak-banyaknya 10 (sepuluh) halaman dan dibuat rangkap 3 (tiga);
c. Menggunakan Bahasa Indonesia;
d. Diketik pada kertas HVS ukuran A4, huruf Arial 11 pt, 2 spasi;
e. Dalam bentuk cetak (hard copy) atau dalam bentuk file (soft copy) 1 (satu) Compact Disk (CD) format power point sebanyak-banyaknya 15 (lima belas) slides.
INFORMASI CARA PENDAFTARAN
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar