Sabtu, 22 Agustus 2015

Hingga Malam Hari, Petugas Masih Berupaya Padamkan Api di Medan Plaza



Kebakaran Medan Plaza saat siang tadi
Medan - Petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan api di Medan Plaza, Medan, Sumut. Hingga malam ini, api masih terus berkobar.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 21.25 WIB, Sabtu (22/8/2015) petugas masih terus berupaya memadamkan api di bagian sisi depan Medan Plaza. Terlihat masih ada kepulan asap membubung tinggi.

Petugas pemadam kebakaran masih berupaya menjangkau titik api yang masih berkobar untuk segera memadamkan si jago merah.

"Ini tinggal sisi depannya saja yang masih berkobar, untuk sisi belakang dan bagian samping sudah relatif padam," kata salah seorang pemadam kebakaran saat di lokasi.

Sementara itu, sejumlah warga hingga saat ini masih memadati di seputaran lokasi. Kepolisian dari Polresta Medan masih terus berjaga-jaga guna menghalau warga untuk mendekat ke lokasi.



Sebelumnya, Kapolsekta Medan Baru Kompol Ronny Sidabutar telah mengimbau kepada warga untuk tidak mendekat ke lokasi, mengingat api belum padam sepenuhnya.

"Juga telah dipasang garis polisi, hal itu dilakukan agar petugas tidak terganggu saat olah tempat kejadian perkara," jelas Ronny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar